Friday, March 1, 2013

Tentang Tempat Toko

Kategori:


Www.tempattoko.com adalah sebuah website yang dibentuk dengan tujuan yang bermanfaat yaitu untuk memudahkan masyarakat mengais informasi ditengah jaman era globalisasi khususnya masyarakat Indonesia.
Website ini merupakan media informasi yang menekankan pada Data Base dalam Wahana Jual Beli. Pengunjung website ini adalah seluruh warga Jombang yang dapat mengakses Internet ditambah dengan warga seluruh Indonesia bahkan seluruh Dunia yang akan dapat mengakses website ini.

Mengingat potensi pasar yang sangat besar dan luas, melalui website ini kami menawarkan kepada Bapak/Ibu yang ingin mempopulerkan Nama Perusahaan/Usaha Anda melalui dunia maya/internet, yaitu melalui kerjasama sponsorship berupa penayangan alamat/identitas perusahaan/usaha Anda di website kami, tidak hanya itu, kami juga akan melakukan PUBLIKASI + PROMOSI tentang produk-produk usaha Anda.

Dengan  mencantumkan alamat Perusahaan/usaha Anda diwebsite ini dapat dipastikan usaha Anda akan dikenal oleh seluruh masyarakat pegguna internet di Jombang bahkan tidak menutup kemungkinan akan di kenal juga oleh masyarakat di luar Kota dan luar Negeri pula. Hal ini sesuai dengan kenyataan bahwa akses Internet adalah Global dan tanpa batas.
Selanjutnya guna memelihara dan mengembangkan website ini, kami mengenakan biaya sponsorship yang nilainya amat sangat jauh lebih murah dibanding biaya iklan di surat kabar atau media lainnya.
Berminat untuk bekerja sama dengan kami, dan mem-populerkan usaha anda? 

0 komentar:

Post a Comment

Komentar Dilarang mengandung Unsur PornoGrafi,syara
dan komentar akan di hapus jika mengandung unsur promosi